Jumat, 28 Februari 2014

What Happened After Harry Potter?

Kalau misalkan kamu penggemar berat Harry Potter, kamu pasti sudah tahu apa yang terjadi setelah Wizarding War II berakhir kan? Nah, bagi yang belum tahu seperti apa kelanjutan kehidupan Harry Potter, Hermione Granger, Ron Weasley dan beberapa karakter di dalam buku yang kita cintai ini, berikut adalah beberapa hal yang terjadi setelah Pertempuran Sihir II berakhir! Leggo! 





1. Harry menikahi Ginny Weasley. Mereka memiliki tiga orang anak yaitu: James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter.

2. Kingsley Shacklebolt diangkat menjadi Perdana Mentri Sihir.
JK Rowling: "Kingsley menjadi Perdana Mentri Sihir tetap, dan menunjuk Harry untuk mengepalai departemen Auror barunya... Kementrian Sihir selalu buruk, namun dengan Kingsley sebagai pemegang kemudinya, diskriminasi yang selalu dilakukan Kementrian dihapus. Harry, Ron, Hermione, dan Ginny tentu saja memainkan peranan penting dalam membangun kembali Dunia Sihir yang baru melalui karir mereka."

3. Hermione dan Ron menikah dan memiliki 2 orang anak yaitu: Hugo Weasley dan Rose Weasley.

4.Draco Malfoy menikahi Astoria Greengrass, adik dari Daphne Greengrass. Mereka memiliki 1 anak laki-laki yaitu Scorpius Hyperion Malfoy.

5. Setelah kematian kedua orang tuanya, Teddy Lupin dibesarkan oleh Andromeda Tonks, neneknya.
JK Rowling: "Tidak seperti Neville Longbottom, yang hanya dibesarkan oleh neneknya, Teddy memiliki walinya, Harry, dan semua teman-teman Ayahnya di Orde, untuk dikunjungi atau tinggal bersama mereka."

6. George Weasley menikahi teman satu tim Quidditchnya, Angelina Johnson. Mereka memiliki 2 orang anak yaitu: Fred Weasley II dan Roxanne Weasley.

7. Harry dan Ron akhirnya bergabung dalam Departemen Auror di Kementrian Sihir. Hermione menjadi kepala resmi Departemen Penegakan Hukum Sihir.
JK Rowling: "Harry dan Ron benar-benar mengubah Departemen Auror di Kementrian Sihir... Hermione memulai karirnya usai Hogwarts di Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Gaib dimana dia sangat berperan penting dalam meningkatkan kehidupan peri rumah dan sejenisnya. Dia kemudian pindah (meskipun dia menghina Scrimgeour) ke Departemen Penegakan Hukum Sihir dimana Hermione secara lantang menyuarakan pemberantasan hukum pro darah murni."

8. Anak pertama Bill dan Fleur Weasley adalah perempuan, dan lahir pada hari peringatan Pertempuran Hogwarts. Mereka menamakannya 'Victoire' dalam bahasa Perancis yang berarti 'victory' atau 'kemenangan'.

9. Dementor tidak lagi digunakan oleh Kementrian Sihir.
JK Rowling: "Penggunaan Dementor selalu merupakan pertanda kebusukan Kementrian Sihir, hal yang selalu diprotes Dumbledore."

10. Ginny Weasley menjadi pemain Quidditch profesional selama beberapa tahun, kemudian pensiun dan menjadi koresponden Quidditch untuk Daily Prophet.
JK Rowling: "Setelah beberapa tahun menjadi pemain sukses untuk tim Holyhead Harpies, Ginny pensiun untuk fokus pada keluarga dan menjadi Koresponden Quidditch Senior di Daily Prophet."

11. Harry dan Dudley memutuskan membawa keluarga mereka untuk saling mengunjungi satu sama lain.
JK Rowling: "Harry dan Dudley masih saling berhubungan meskipun hanya lewat kartu ucapan selamat Natal, sebagai orang dewasa, mereka akan lebih sering saling berkunjung dan duduk dalam diam agar anak-anak mereka bisa saling mengenal satu sama lain."

12. Percy Weasley bekerja secara resmi dibawah Kingsley Shacklebolt di Kementrian Sihir dan menikahi seorang wanita bernama Audrey. Mereka memilik 2 orang anak yaitu: Molly Weasley dan Lucy Weasley.

13. Bill dan Fleur Weasley memiliki 3 orang anak yaitu: Victoire Weasley, Louis Weasley dan Dominique Weasley.

14. Hermione kembali lagi ke Hogwarts untuk menyelesaikan studi tahun ketujuh dan N.E.W.T.S.-nya. Sedangkan Harry dan Ron tidak.
JK Rowling: "Dia pasti, pasti akan kembali ke Hogwarts. Dan dia pasti ingin lulus, dan menurutku harus begitu- maksudku, aku menyukai Hermione. Dia pergi bersama Ron dan Harry karena dia memiliki hati yang baik. Dan itu bukan karena kepintaran. Pada akhirnya, Hermione memiliki hati yang besar dan kepintaran dan itu menjelaskan seperti apa Hermione. Tapi apakah dia- Apakah dia tenggelam dalam peperangan? Tidak. Dia bukan Bellatrix. Dia bukan wanita yang ingin melukai, berkelahi, atau membunuh. Sama sekali tidak. Dia akan bahagia sekali kembali ke sekolah, kembali belajar, dan kemudian bergabung (dengan Harry dan Ron) di Kementrian."

15. Mr. Weasley akhirnya membetulkan motor Sirius dan memberikannya kepada Harry.

16.Luna Lovegood menikahi Rolf Scamander, cucu dari naturalis Newt Scamander. Mereka memiliki 2 orang anak laki-laki kembar yaitu: Lorcan Scamander dan Lysander Scamander.

17. Minerva McGonagall menjadi kepala sekolah Hogwarts.
JK Rowling: "Sembilan belas tahun setelah Pertempuran Hogwarts, Sekolah Sihir Hogwarts dipimpin oleh kepada sekolah baru. Jabatan McGonagall naik sedikit."

18. Harry memastikan bahwa lukisan Severus Snape digantung pada tempat sepantasnya di Hogwarts yaitu didalam ruang kepala sekolah.
JK Rowling: "(Tidak adanya lukisan Snape di adegan terakhir Deathly Hallows) memang disengaja. Snape telah meninggalkan jabatannya sebelum meninggal. Sehingga dia tidak layak dimasukkan dalam lingkaran mulia ini. Tetapi, aku suka berpikir bahwa Harry sangat berperan penting untuk memastikan bahwa lukisan Snape tergantung disana... Harry memastikan bahwa Snape akan selalu dikenang sebagai pahlawan."

19. Alice dan Frank Longbottom tidak pernah sembuh dan mereka menghabiskan sisa hidup mereka di St. Mungo.
JK Rowling: "Aku tahu orang-orang memilik harapan untuk kesembuhan mereka, dan aku bisa lihat alasannya, bahwa, apa yang terjadi pada orang tua Neville lebih buruk dibandingkan apa yang terjadi pada orang tua Harry. Telah terjadi kerusakan, dan dalam beberapa kasus sihir hitam, kerusakannya permanen."

20. Harry kehilangan kemampuannya berbicara pada ular ketika Horcrux yang ada didalam dirinya dimusnahkan.
JK Rowling: "Dia kehilangan kemampuannya, dan sangat senang."

21. Firenze akhirnya diterima kembali kedalam kawanannya.
JK Rowling: "Para kawanan Firenze akhirnya menyadari bahwa sifat Firenze yang pro-manusia bukanlah hal yang memalukan melainkan, hal yang patut untuk dihormati."

22. Cho Chang menikahi seorang Muggle.

23. Teddy Lupin dan Victoire Weasley menjadi sepasang kekasih.

24. Gilderoy Lokchart tidak pernah sembuh dari kecelakaan yang dilakukannya sendiri sewaktu di Kamar Rahasia.
JK Rowling: "Aku juga tidak menginginkannya. Dia bahagia dengan keadaannya sekarang, dan aku senang tanpanya."

25. Neville Longbottom menjadi Profesor Herbologi di Hogwarts. Dia menikahi Hannah Abbott, yang menjadi pemilik baru The Leaky Cauldron.
JK Rowling: "Untuk membuatnya tambah keren, dia menikahi wanita yang akhirnya, menjadi, pemilik baru The Leaky Cauldron, yang membuatku berpikir bahwa dia sangat keren diantara murid-muridnya, dia tinggal diatas pub. Dia menikahi Hannah Abbott."

26. Dolores Umbridge ditangkap, diinterogasi, dan dipenjara karena tindakan kriminalnya terhadap Kelahiran-Muggle

27. Anak-anak Harry dan Ginny mencuri Peta Perampok dan menyelinap di sekeliling Hogwarts.
JK Rowling: "Aku punya keinginan (Harry) tidak memberikan (Peta Perampok) apa-apa pada siapapun (anak-anak), tapi pada suatu hari James mengendap-endap menuju meja ayahnya."

28. Harry, Ron, dan Hermione dikenang dalam Kartu Coklat Kodok.


JK Rowling: "Ron akan menggambarkan ini sebagai saat-saat terbaiknya."




Source: Buzzfeed.com

0 komentar :

Posting Komentar